Kamis, 19 Juni 2014

Edelneiss dan N'sWorld

Halo...

Sekarang, lagi ramai banget yang tanya-tanya ke aku tentang makna di balik Edelneiss sebenarnya. Hehehe... Nama Edelneiss ini, aku ambil dari dongeng yang kuciptakan sendiri. Ini sinopsis dari dongeng itu.

"Edelneiss adalah putri dari sebuah dunia bernama N'sWorld. Sebuah dunia dimana kupu-kupu imajinasi akan beterbangan bebas. Sebuah dunia yang hanya dipenuhi oleh cerita cinta dan angan-angan indah. Di dunia ini, bunga-bunga edelweiss tumbuh subur. Dan Edelneiss sangat mencintai bunga yang memiliki nama seperti namanya itu,"

Paham? Sebenarnya juga, Edelneiss itu juga merupakan nama gabungan dari "EDELwEISS" dan "Ninis". Jadinya EDELNEISS, deh!

Dan tentang N'sWorld...

Dunia ini merupakan sebuah dunia yang kuciptakan dari rajutan seribu mimpi. Bersama seseorang yang sangat spesial dalam hidupku, miNd.

Disinilah kami akan berbagi kebahagiaan dan kesedihan bersama. Teruraikan air mata dan terpantulkan tawa.

N'sWorld hanya bisa dikunjungi oleh mereka yang percaya pada filosofi di balik kata "cinta", percaya pada "imajinasi", dan percaya pada "kesetiaan". Yang semuanya takkan lengkap tanpa adanya huruf "N" dalam kata itu.

Maka, akulah penerus Edelneiss, yang berasal dari N'sWorld.

Sebagai seorang Edelneiss sejati, aku harus terus berjuang demi mencapai apa yang kucita-citakan, tetap menggenggam erat untai kata persahabatan, dan terus menghidupkan kelap-kelip imajinasi.

Salam
~* Edelneiss *~

0 komentar:

Posting Komentar

 
N'sWorld Blogger Template by Ipietoon Blogger Template