Rabu, 18 Juni 2014

Mahkota Sulur buatanku

Hai, temen-temen...

Aku kemarin, waktu halaman belakang rumah dibersihkan, ternyata banyak banget sulur-sulur yang sebenarnya ngeganggu pohon. Akhirnya, sulur-sulur itu aku ambil dan aku pilah-pilah. Selanjutnya, terciptalah mahkota sulur!

Aku bikin itu karena terinspirasi dari trend foto selfie anak-anak zaman sekarang yang demennya itu foto-foto pakai flower crown. Kan itu kebanyakan terbuat dari kawat yang enggak ramah lingkungan. So, aku bikin crown yang ramah lingkungan.

Mahkota sulur ini lagi aku jual, lho! Order, yuk!

Harga : Rp.2.000,00/biji (belum termasuk ongkir)

HOT PACKET!

Pack 1 (Rp.10.000,00) :
~ 6 mahkota sulur
~ 1 buah pulpen.
~ 1 gift by me.
~ 1 notes diary.

Pack 2 (Rp.15.000,00):
~ 8 mahkota sulur.
~ 2 buah pulpen.
~ 2 gift by me.
~ 1 notes diary besar.
~ 1 notes diary kecil.

Pack 3 (Rp.20.000,00) :
~ 12 mahkota sulur.
~ 3 buah pulpen.
~ 3 gift by me.
~ 2 notes diary besar.

Pack Super Duper (28.000,00)
~ 20 mahkota sulur.
~ 5 buah pulpen.
~ 10 gift by me.
~ 2 buah hasil kerajinan.
~ 2 notes diary besar.
~ 1 notes diary kecil.
~ 2 gantungan kunci.

Mahal? Bisa ditawar hingga harga Rp.8.000,00 (khusus pack 1). Dan pack-pack lain bisa ditawar sampai remdah dan mencengangkan!

Minat? Silahkan pesan lewat CBox-ku. Eh, sekedar notes, blog-ku enggak berubah jadi olshop, kok! Hanya saja jika aku punya barang-barang kerajinan, aku akan menawarkannya lewat sini juga.

Salam Manis
~* Edelniss *~

Nb. Gambar hasil kerajinan itu akan menyusul. Belum bisa upload foto. Lemot plus fotonya belum kupindah ke laptop.

0 komentar:

Posting Komentar

 
N'sWorld Blogger Template by Ipietoon Blogger Template